Sabtu, 05 Maret 2011

kita untuk selamanyaa ~

hai hai hai aku jadi sregep ngepost nih hoho, begini nih aku mau pamer wkwk fotoku sama orang dan orang juga, tebak siapa ?

...

gak tau kan ? haha, mereka 2 orang yang udah ngisi hidupku selama SMP ini dengan banyak kenangan dari baik maupun buruk, tapi yang buruk gak perlu diinget::

ini fotoku sama sohib aku yang paliiing ngerti aku walau kadang nek ngomong mak jleb jleb -.- aku anggep dia udah jadi sodara kembarku walau kita gak mirip -- haha dia tu baiiik banget mau nemenin aku di banyak keadaan mau seneng sedih susah kecewa banyaklah pokoknya dia kawan terbaikku di smp ahihi :b tebak namanya siapa ?? namanya ais :D orangnya gendut bulet tapi lucuuu bangeeet nggemesin :3

nih aku kasih foto kita so sweet kan --
foto kita bagus kan ? hihi :D















adalaagii ....
ih pipinya kayak bakpao -.-













perbedaan badanku dan ais 1:2 haha













aku suka yang ini lucuu :D















naaah lain waktu alias lain jam aku sama cowokku nih :B namanya franza dia cowok paling lama ada dihidupku, aku bisa sama dia kenapa ya? aku juga bingung -_- intinya dia orangnya suka nglucu, nyebelin, sukanya marah2 sendiri, yagitulah pokoknya hoho nih nih fotonya .. cocok nggak ? wahaha

naah ini nih mukanya blo'on smua :B














masih nih banyak wkwk
mukanya ndembik semuaa -_-













hahaha aku suka yang ini :B













nah yang ini aku juga suka wkwk
















itu diaa beberapa foto yang sempat diabadikan -- haha aku suka deh :3

4 komentar: