Rabu, 02 Februari 2011

sweet memories 2 ~

selamat berjumpa kembali dengan saya namun kali ini saya hanya sendirian T.T karena teman seperjuangan saya (baca:moby seekor hamster) tidur lelap haha
naaah to the point aja deh- tapi kalo belum baca postingan yang pertama jangan langsung baca yang ini soalnya haram diliat (?)

ini dia cerita cerita yang bakal aku luapkan disini khususnya waktu kelas 8 ya :
  • waktu kelas 8 gilaaaaa masa paling menentukan, tau nggak knapa? soalnya pelajarannya yang paling banyak keluar di unas itu plajaran kelas 8 padahal kita tu nyante banget tu lho-__- tapi disini aku nggak maksud bahas pelajaran tapi tentang suka duka cita senang bahagia riang gembira.
  • nah inget banget waktu kelas 8 apalane duduk deket cut ayuuu terooos :B haha nek sekelompok apa gitu polpolan cuma aku cutek rinto ganang teros nganti bosen -,- haha tapi asik kok tiap ada apa apa ngerjainnya dirumahnya cutek jadi ada makanan :3
  • lanjutkan : aku (gak cuma aku deng smuanya) bener bener nguras tenaga waktu dan pikiran. loh? kenapa? padahal belajar aja nyante semua. karena di kelas 8 (menurutku) gudangnya masalah selama 3 tahun di smp. mungkin karena di kelas 7 kita masih kurang pendekatan jadi jarang ada masalah yang nimpa kalo gak serius-serius amat. lalu kelas 9 kita malah akur akur aja walau ada 1 - 2 - 3 masalah tapi gak sebanyak kelas 8 soalnya kita dah bener deket sama satu sama lain. lagipula kita sekarang malah sibuk belajar jadi nggak mikir masalah apapun. kalo ada ya tinggal ngomong njuk lupain lalu balik lagi ke belajar -,- haha itu bagus :B patut ditiru haha
  • nah ini ini ni aku paling suka waktu jalan bareng nongkrong bareng sampe ke kuburan aja tiap hari bareng yaiyalah depan sekolah udah kuburan :B inget waktu sukanya makan di siomay ahihihi, terus ke ugm bareng ngamplas bareng buka bersama bareng huhu :') asik banget eh
  • pas buka bersama bareng paling pualing aku suka. makasih buat iyus rara heksa diana zidny ais.. buat iyus heksa diana zidny makasih ya kadonya bakal tak simpen tapi kenapa malah kayak kupluknya mbah surip he-__- hahaha trus buat rara ais. selamat ya kalian juga ulangtahun sampe digabung kita bertiga :3 ah kalian ngembar-ngembari aku lair di september wolahjan haha yang ada yang lair mereka duluan wohoho. i love you so much ceman ceman ^^
  • aku juga suka waktu heksa kolid pokoknya semua yang ultah terus gebyur2an di halaman depan bk :D mana pas di ultah heksa aku kebagian buat acting njuk isna bilang "hatimu busuk!" makjlebjleb sampe nangis ahahay. lalu ultah yg lainnya juga nggak kalah seru ahihihi
  • kalo kelas 7 dimasdiajengnya Rafiq Cinthia kelas 8 Raka Senja wahwah april cemburu nih -,-' woo ojo gawe-gawe :D ngahaaha
  • coba kalo bisa diulang kelas 8 tu bener indah sakjane cuma ada cumanya banyak masalah jadi kurang indah -o-
naah mungkin cuma baru beberapa cerita yang tak tulis tapi kalo ada waktu lagi tak lanjutin kok yang kelas 8, yang diatas cuma intinya :B terus aku juga mau cerita buat kelas 9nya. yeaaah kita lihat post selanjutnya yaa -__- see you

5 komentar: